Google Custom Search Element API Example
Loading...

Home » » Pengalaman Terindah Saat Menggunakan Alat Transportasi

Pengalaman Terindah Saat Menggunakan Alat Transportasi

Haii.. blogxy, saya mau share pengalaman terindah saat menggunakan alat transportasi itu saat saya berumur 12 tahun. Ketika itu kami sekeluarga ingin pulang ke kampung ibu saya di Magetan Jawa Timur.Kebetulan Ayah saya adalah seorang tentara yang bertugas di skadron 212 sena di Pondok Cabe. Ibu,saya dan adik saya pulang menggunakan pesawat Cassa 212-200 sampai Semarang.

Ohh iyaa ini pengalaman pertama saya menggunakan pesawat loh..Di dalam pesawat hanya terdapat pilot,ko pilot,ibu,adik dan saya. jadi serasa eksklusif seperti pejabat-pejabat hehehe..Lama perjalanan sekitar 1 jam. Didalam pesawat kami bisa leluasa bergerak tidak seperti menggunakan Commercial Airline yang mengharuskan terus duduk sampai tujuan.. okee ceritanya cukup disini dulu yaa.. sampai ketemu di judul lainnya (:

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tugas Kuliah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger