Google Custom Search Element API Example
Loading...

Home » » Menjadi Pemimpin Negara 2/3 Wilayah Air

Menjadi Pemimpin Negara 2/3 Wilayah Air

Jika saya menjadi pemimpin negara yang letak wilayahnya 2/3 air maka hal pertama yang akan saya lakukan adalah membeli kapal sebagai transportasi antar wilayah di sekitar untuk keperluan ekspor impor dan transportasi.
Lalu saya akan membeli pesawat untuk menjaga perbatasan wilayah negara yang saya pimpin..
Saya akan membuat banyak tambak sehingga penduduk bisa memanfaatkannya untuk bekerja..
saya juga membuat Polisi,Polisi air, Tentara,Komisi pemberantasan korupsi
saya akan melarang di gunakannya kendaraan bermotor, saya sarankakan penduduk untuk menggunakan sepeda sebagai alat transportasi sehari-hari..
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tugas Kuliah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger